Selasa, 17 Februari 2015

OLAH RAGA UNTUK MENGHILANGKAN LEMAK DAN PERUT BUNCIT





Jakarta, Halo, saya baru satu bulan ikut fitnes, alasan ikut gym karena saya merasa tidak percaya diri. Badan saya agak berlemak ditambah perut yang membuncit. Kira-kira latihan apa yang harus saya jalani? Lalu makanan sehat apa yang wajib dikonsumsi? Saya ingin tubuh saya terlihat indah, kekar dan berisi. Terimakasih.

Endrario (Pria lajang, 22 tahun)
rioendra55XXXXXX@ymail.com
Tinggi 167 cm, dan berat 62 kg

Jawaban

Menjalani suatu program latihan olahraga adalah suatu awal yang baik, namun jangan terpancing untuk memperoleh hasil secara cepat karena biasanya berpotensi untuk mengganggu kesehatan.

Menghilangkan lemak di tubuh tak akan lepas dari keharusan melakukan latihan jogging atau lari selama minimal 30 menit. Latihan jogging tadi tanpa sadar akan memaksa tubuh untuk melatih otot perut obliq atau miring yang akan mampu mengecilkan lingkaran perut. Selain itu tentunya juga dibutuhkan latihan untuk otot-otot daerah perut lainnya agar otot perut menjadi kencang dan menonjolkan lekuk tubuh yang diharapkan.

merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar